Wednesday, November 20, 2013

Cara PARA MASTER SEO Meningkatkan traffic Pengunjung Blog UPDATE dan Terbaru

Cara PARA MASTER SEO Meningkatkan traffic Pengunjung Blog UPDATE dan Terbaru
Sejak pertama kali jatuh hati dengan blog, sama-sekali ga kepikir agar nih blog di kunjungin banyak orang, dapet rangking baik, ataupun terpampang gambar trophy. yup, sejak awal tujuan utama ngeblog adalah cuma untuk menumpahkan “sampah dalam otak”, sekaligus memberi pelajaran kepada jari-jari tangan gua, supaya insaf dari kebiasan buruknya terbenam dalam hidung. he he he :D
Trus kenapa tiba-tiba lu mosting soal Cara Super Gila Meningkatkan traffic Pengunjung Blog?.. Gua coba jawab sekenanya.. Menurut gua berbagi itu tak hanya sekedar indah, tapi juga bermkna dan -mudah-mudahan- bermafaat, So, Tujuan utama postingan ini untuk berbagi info kepada sobat Blogger,  barangkali ada sobat blogger yang membutuhkan info seperti ini. Toh ga ada yang salah dengan isi dalam postingan ini.
Naif banget kalo gua bilang ga pengen blog gua di kunjungin. Walau pada dasarnya hanya untuk sekedar iseng, nyatanya memang sangat menyenangkan hati, ketika blog kita di kunjungi banyak orang. Dan gua rasa banyak bloger yang juga menginginkan blognya sering-sering di kunjungi. Makanya gua coba berbagi dengan mengcopas dari blog sahabat berkaitan dengan cara Meningkatkan traffic Pengunjung. . Bagaimana caranya, penasaran?


Trik ini diambil berdasarkan pada pengalaman kawan-kawan saya mengenai berbagai cara untuk meningkatkan Page Rank. Bagaimana cara cepat meningkatkan Page Rank di Google? Salah satu cara tercepat untuk meningkatkan Page Rank di Google pada postingan ini adalah dengan mengadopsi sistem pemasaran yang menggunakan model Multi Level Marketing. Sistem pemasaran ini, memiliki kelebihan dalam kecepatan distribusi.
Melalui posting ini saya mengajak anda semua untuk mengambil keuntungan dari kecepatan penyebaran sistem ini dalam bentuk backlink.
Caranya mudah, Yang harus anda lakukan adalah dengan meletakkan link-link berikut di blog ataupun di artikel anda.
1. Gallery Minimalis Design
2. Kerajinan Tangan Indonesia
3. Panduan Lengkap Belajar Photoshop
7. Download Gratis Tema Visual Style Windows 7 / Windows 8
8. Tempat Download APlikasi dan Driver
9. Mainkan Game Flash Keren Secara Online
4. Download Ribuan Software Terpopular
5. Tips Seputar Kesehatan dan Perempuan
6. Tips Kesehatan Tubuh
10. Panduan Mudah Cara Membuat Blog
Tapi ingat, sebelum anda meletakkan link diatas, kamu harus menghapus peserta nomor 1 dari daftar. Sehingga semua peserta naik 1 level. Yang tadinya nomor 2 jadi nomor 1, nomor 3 jadi 2, dst. Kemudian masukkan link anda sendiri di bagian paling bawah (nomor 10).
Jika tiap peserta mampu mengajak 5 orang saja, maka jumlah backlink yang akan didapat adalah:
Ketika posisi anda 10, jumlah backlink = 1
Posisi 9, jml backlink = 5
Posisi 8, jml backlink = 25
Posisi 7, jml backlink = 125
Posisi 6, jml backlink = 625
Posisi 5, jml backlink = 3,125
Posisi 4, jml backlink = 15,625
Posisi 3, jml backlink = 78,125
Posisi 2, jml backlink = 390,625
Posisi 1, jml backlink = 1,953,125
Dan semuanya menggunakan kata kunci yang anda inginkan. Dari sisi SEO anda sudah mendapatkan 1,953,125 backlink dan efek sampingnya jika pengunjung web para downline anda mengklik link itu, juga membuat ngeblog anda mendapatkan traffik tambahan.
Nah, silahkan copy paste artikel ini, dan hilangkan peserta nomor 1 lalu tambahkan link blog/website anda di posisi 10. Ingat, anda harus mulai dari posisi 10 agar hasilnya maksimal. Karena jika anda tiba2 di posisi 1, maka link anda akan hilang begitu ada yang masuk ke posisi 10.
Saya yakin dalam waktu yang singkat, Pagerank blog anda pasti langsung naik drastis di luar dugaan anda. Selamat mencoba trik rahasia ini!
Bagaimana ? apa sobat semua berkenan? kalau iya copas aja! terus sarankan ke teman yang lain supaya terus menyebar!
Tugasnya gampang koq! copas trik ini lalu sarankan ke teman yang lain begitu pula seterusnya!
laporkan bila ada link yang rusak…

Posted : Shanti Handayani Hari: 4:41 PM Kategori: